Sexy Red Lips

Rabu, 24 Agustus 2016

Welcome to Our Profile

Kelompok Risky ini terbentuk sehari sebelum kelas Manajemen Resiko. Kami telah mengetahui untuk membuat kelompok dari situs kuliah, sehingga dapat mempersiapkan untuk membentuk kelompok pada mata kuliah manajemen resiko. Kami sebelumnya sudah saling kenal, sehingga mudah untuk kami berbaur dan bekerja sama.
Kelompok kami terdiri dari 4 perempuan hits dan kece serta pandai  yaitu :

Sebelumnya aku mau ngenalin duluuu nama aku Dantiana Galuh Wulandari, jadi 20 tahun yang lalu aku lahir di Rumah sakit dr.oen Surakarta pada pagi hari di tanggal 7 November 1995. aku anak terakhir dari 3 bersaudara. kedua kakakku semuanya cowo dan aku terlahir sebagai wanita di terakhir di keluargaku. sekarang aku sedang menempuh pendidikan semester 5 di Universitas Atmajaya Yogyakarta dengan program studi manajemen dan sepertinya aku akan mengambil kosentrasi marketing alias pemasaran. kenapa tidak keuangan yang padahal aku ngambil mata kuliah pilihan manajemen resiko (keuangan) ??? karena dapetnya kelas cuma ini :((( di UAJY, aku mengikuti organisasi yang bernama Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen. banyak banget suka duka yang pernah aku alami selama 1 tahun mengikuti organisasi yang disebut HMPSM tersebut. aku cukup banyak belajar bagaimana cara bersosialisasi, mengembangkan bakar yang terpendam, serta belajar yang namanya bertanggung jawab. Aku mempunyai motto hidup yang mungkin selalu aku pegang dalam menempuh perjalanan hidupku. "selalu melakukan yang terbaik" walaupun banyak pembenci bahkan orang yang iri dan melakukan perlakuan jahat ke aku, tetap berbuat baik kepada orang tersebut, karena Tuhan tidak tidur. sekian perkenalan dari aku. xixixixi ~
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHFpqqvvEnOs01VrbaBBQ4mO7PJXgNGVDWTWna4thIvnBp2XNyG4MvOMu2z0Px8Yz4vuUelYaSYADE9G17-L2N4wcUIDDBOUBCqNP3LEGRaAa66N9E1l06RGZHEfEo4aOsEP4FeWX7brQ/s320/IMG_7543.JPG

Dantiana Galuh
140321559


Namaku Ristina Ary Anjani dan biasa dipanggil Cicin :)  Dahulu ku dilahirkan di Sleman, pada tanggal 31 Oktober 1995. Pada saat ini aku berkuliah di UAJY  jurusan ekonomi manajemen dan sedang menempuh semester 5.  Sebenarnya untuk saat ini aku juga masih bingung untuk memilih konsentrasi apa, karena jujur saja pada saat KRS kemarin aku mendapatkan giliran terakhir dan sudah tidak kebagian kelas :( 
Sudah sejak 2 tahun lalu juga aku aktif mengikuti organisasi, yaitu Senat Mahasiswa FE UAJY. Dari aktif organisasi ini juga sangat membantuku dalam hal manajemen waktu, public speaking dan masih banyak lagi.
Motto hidupku “Sukses adalah hak saya”. Sukses dapat dimiliki setiap orang didunia namun tergantung usaha dari setiap individu untuk meraihnya^^9
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4LWQg5EO_0NoTL19JvgZbqy8aWY4Jd0Gr7LldZNfjMBJyLLCxIppKR-EXrZVwmFOc8Bc6hyphenhyphenIO5dbz7xcyVpd9uEx58iKevuwQbnofmC7jFTMZLSlyFrjOGtzGhqJr0cpkwlAzavN09rc/s320/IMG_7640.PNG

Ristina Ary
140321575


Nama ku Anastasia Yoan Noor Meilita Dewi Senoputri, biasa di panggil Yoan. Aku lahir di kota pelajar yogyakarta pada tanggal 1 mei 1996, dan menjadi anak bungsu dari 2 bersaudara.
Aku berkuliah di Atma Jaya yogyakarta jurusan ekonomi program studi Manajemen. Aku pun mengikuti organisasi di HMPSM karena aku berada pada prodi Manajemen. Kumenyukai organisasi ini karena kekeluargaannya dan dapat berproses menjadi pribadi yang lebih sosialis dan berkembang. Seiring naiknya tingkat dalam perkuliahan, aku diharuskan untuk memilih konsentrasi, dan aku telah berencana memilih konsentrasi Keuangan. Aku memilih manajemen keuangan karena ku tidak bisa memanage uang (?) hehehe. Uang menurut ku, merupakan hal yang hampir segalanya. Manusia memiliki hasrat yang kuat terhadap uang dan tidak akan pernah merasa puas akan uang. Uang dapat membeli hampir semua kecuali waktu. Maka ku memiliki motto hidup, "waktu adalah hal yang paling berharga di dunia"
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHo9J_iQdn6yTyTm2qkwELbR68bjiAtERQuF2PM0Z2a7FPaN3Lr_mCmPVRPl-jX5cxqeEWtdcQtl-_XBj6KFUnE2eYuk12Ju_dCsfgg0AytsdpJm86bSfWKuv9Jj8bB7UZ_rqwixn9XNo/s320/IMG_7643.JPG
 Anastasia Yoan 
140320943



Halo, namaku Karolina Tiarasanti. aku biasa dipanggil Tiara.
Lahir di Purworejo pada 1 Februari 1997. Sekarang, aku sedang menyelesaikan S1 Manajemen di Universitas Atma Jaya Yogyakarta.. Saat ini aku memilih untuk mengambil konsentrasi Manajemen Keuangan karena dari keempat pilar manajemen, keuangan lah yang menurutku paling menarik. :)

Di perkuliahan aku juga tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen di divisi Research and Development. Ku memiliki motto " 0+ hardwork= 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWHeOmLCfQh96xCUAgmFMl4zYNBUO8O-vTO-rrWBdYz7n_qrWO8N7m7cKmY_kXXExC5SGY1oJmS3lHeFomvGSFVA9MKrSM8kKSzNuJi9QYQs6eDsqWKiPQdn-EnAsJLTIh27LLGe6yWuk/s320/IMG_20160311_092301.jpg
Carolina Tiara
140321583


Oke langsung aja yaaa, kenapa sih kita memilih nama RISKY? mungkin nama risky terkesan pasaran banget, tapi dibalik nama risky inilah banyak sekali makna yang terpendam, risky dalam bahasa inggris berati beresiko. Seperti yang kita tahu bahwa di dalam setiap aktivitas bisnis/organisasi pasti selalu saja ada masalah yang ada. Setiap masalah yang bedampak pada kemampuan organisasi untuk mencapai tujuannya disebut sebagai resiko. Namun dibalik itu semua, sebenarnya resiko akan menjadikan seorang pebisnis lebih mantap dan matang dalam melakukan perencanaan bisnis.  Hebat kan kita sudah mikir jauh kedepan menjadi calon pembisnis yang hebat. hehe ^^

Bila ditilik dari sisi lain dalam bahasa jawa, RISKY berarti rejeki. walaupun sangat bertolak belakang dengan arti kata RISKY dalam bahasa inggris namun bagi kami RISKY akan memberikan pengaruh positif bukan negatif. 


Jadi, apabila dikolaborasikan antara bahasa inggris dan bahasa jawa (kami menjunjung tinggi akulturasi budaya sebagai salah satu bukti kami siap menghadapi globalisasi wkwk), risky dimaksudkan bahwa kami melakukan bisnis yang beresiko tersebut dan dengan manajemen resiko yang baik kami mendapatkan rejeki dari bisnis tersebut. Sehingga kami sangat berprinsip pada slogan “High Risk High Return”  :D

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtX8D2I_sO0AdbYYB2dMWRDJ4wut-oWLCDt8r-LXJ6-nDklIAmbOBmNgGh-rZhEKzWnNFbIPM-FhEfPAMQHHAtdvpf_4mp513b91KN5ET-6K07-cQd5DA97N6OJuO-j6-uAOstPLT2n6Q/s320/IMG_7633.JPG
Ini ada foto kita sewaktu berunding masalah pembuatan blog ini :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar